Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Cek PR (Page Rank)

Suatu yang sangat membanggakan jika blog atau website anda memiliki page rank berarti usaha kita selama ini tidak sia sia dan akan menjadikan motivasi kita untuk terus ngeblog.
Dulu saya pernah merasa putus asa dan akhirnya blog ku tidak saya urusi selama 5 bulan jadi turun drastis hahahah. :ngakakjempol:
Kemudian aku putuskan untuk kembali ngeblog lg di sini karena ya cuma ini blog satu satu nya. Sekarang blog saya baru PR 1 rasanya seneng banget untuk ukuran pemula seperti saya. mudahan mudahan akan memberikan semangat baru untuk terus terjun ke dunia blogger. amin
Sudah kah anda ngecek PR (Page Rank) blog anda?

Jika belum silakan cek Page Rank anda di sini. Anda tinggal masukan link anda di bawah ini.







Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service



Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

jenis burung berkicau said... Reply Comment

he he he...... pr saya 0.

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples