Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Bisnis PTC (Bukan Scam)

PTC atau Paid To Click adalah sebuah progam bisnis yang sangat populer banyak netter yang mengikuti bisnis ini. meskipun di anggap sebagai bisnis recehan namun banyak yang sukses dengan bisnis ini.

Bisnis PTC sangat mudah menjalaninya, tidak membutuhkan skill yang ahli dalam bidang nya karena anda cuma di wajibkan untuk klik iklan yang di kasih dari progam PTC itu sendiri sampai batas waktunya biasanya cuman 15 sampai 30 detik

Karena banyaknya peminat untuk terjun di bisnis ini banyak juga progam progam PTC yang bertebaran di internet. Disini anda harus pintar pintar untuk memilih Progam PTC yang bener bener membayar karena banyak juga yang di anggap scam.

Kalau diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 - 0,02 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC. akan tetap kecil jika kita sendirian untung kita bisa mencari Referral atau downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin besar penghasilan kita karena anda juga di bayar tiap referal kita klik iklan. Jangan terlalu percaya dengan iming iming dengan bayaran yang besar biasanya itu PTC scam.

Setelah browsing kesana kemari akhirnya saya menemukan PTC yang bener bener membayar. Jika anda berminat jadi referal saya anda bisa daftar lewat link berikut atau klik gambar di bawah ini.




buxess



neobux




incrasebux



Palmbux


Daftar di atas PTC bukan scam

Cara pendaftaran sangat mudah berikut syarat nya dan caranya :
  1. Sebelum anda mendaftar silakan bikin Email dulu kemudian bikin bank online biasanya PTC menggunakan Paypal dan AlertPay untuk  alat pembayaran kepada anda
  2. Setelah email dan bank online sukses silakan anda buka daftar PTC di atas lalu klik tombol register kemudian isikan data data anda secara lengkap.
  3. Buka email yang anda daftarkan untuk konfirmasi. Sampai di sini pendaftaran anda selesai
  4. Untuk memulai nya cari uang silakan cari tulisan View ADS / klik iklan
  5. Selanjutnya ada beberapa iklan kemudian klik iklan satu saja tunggu sampai waktunya habis, jika sudah klik iklan kedua tunggu sampai waktunya habis, begitu selanjutnya
Untuk mengoptimalkan bisnis kalian silakan ajak teman anda, kerabat, teman kantor, atau anda bisa promosikan lewat facebook, Twitter,dll.

" Jika anda punya website pribadi atau blog anda boleh copi paste postingan ini sebagai rasa terima kasihku telah menjadi referal saya".
    Jika anda belum punya website atau blog untuk promosi anda bisa membaca postingan sebelumnya Cara mudah bikin Website

    Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
    Loading....

    2 komentar:

    secangkir teh dan sekerat roti said... Reply Comment

    pernah main, tapi kok lama2 jadi enggan juga ya.. hehe

    jarnug said... Reply Comment

    mampir om..... www.jarnug.com

    Post a Comment

     
    Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples