Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

LPI dan PSSI Sebaiknya Bersatu

Banyak orang bahkan mungkin seluruh negeri ini prihatin dengan adanya konflik antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan pihak Liga Primer Indonesia (LPI). alangkah baiknya kedua pihak harus duduk bersama untuk menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin. Kasihan para pemain dan pelatih. Pihak LPI dan PSSI sebaiknya bersatu, kan tujuannya sama sama memajukan Persepakbolaan Indonesia :shakehand: .kenapa tidak bersatu ja ?

Sebenarnya, sah-sah saja ada liga tandingan seperti LPI di kancah sepakbola Tanah Air. Namun, LPI tidak punya jenjang kejuaraan selesai kompetisi digelar. itu dikarenakan LPI tidak terdaftar di AFC Kalau klub Indonesian Super League (ISL) akan ikut Liga Champion Asia setelah juara.

Yang jadi persoalan lagi adalah adanya sanksi dari PSSI untuk pemain dan pelatih yang terlibat di LPI. akan amat kasihan pelatih berkelas macam Bambang Nurdiansyah yang memiliki lisensi dari AFC akan dicabut. Begitu juga para pemain berbakat yang merumput di sana, karena tidak dapat kesempatan membela Tim Nasional . (sangat disayangkan bukan sanksi dari PSSI).

Oleh karena itu LPI sebagai liga tanpa tujuan. Karena bagaimanapun PSSI adalah otoritas tertinggi. meski kinerjanya kini tengah menjadi sorotan.
Sekarang kembali ke topik:ngakakjempol:Laiyo to kenapa semua ini bisa terjadi klo tujuannya sama sama memajukan persepakbolaan Indonesia, atau ada hal lain yang menyebabkan semua ini

bagaimana menurut kalian semua silakan berkomentar di kotak komentar yg di sediakan

Baca juga artikel terbaru...klik aja linknya...>

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

2 komentar:

BeDa said... Reply Comment

Timnas di AFF kemarin sudah cukup membanggakan. Persepakbolaan Indonesia bangkit. Demikian pula harapan bangsa. Jangan sampai itu menjadi "tertelan" kasus perselisihan ini. Kedepankan kepentingan bangsa dalam mengambil keputusan.

Salam ukhuwah

Saiful said... Reply Comment

@BeDa
setuju bang Timnas sekarang lg bagus bagusnya semoga tidak menimbulkan semangat para pemain timnas tidak kendur

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples