Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Feedback via the

Name*:TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
Email*:saiful_rifai@ymail.com
Web Site*:http://rifainews.com/top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia.html/
Subject*:TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
Message*:Rifainews dengan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia – Bagi anda pengguna kendaraan bermotor pasti sudah tidak asing lagi dengan merk TOP 1 Oli dan sangat familiar di semua kalangan masyarakat indonesia bahkan dunia.

Pertama kali Oli TOP 1 di perkenalkan di Indonesia pada tahun 1978, pada tahun tersebut masih dalam skala terbatas, tapi sejak tahun 2001/2002, Oli TOP 1 telah memutuskan untuk mengembangkan lebih serius di Indonesia.

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia telah mematuhi standar yang di keluarkan dari pemerintah yaitu surat Keputusan Dirjen Minyak dan gas Bumi mengenai "Mutu dan Pengujian Oli yang Beredar di Dalam Negeri". Tidak hanya itu saja TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia juga mendapatkan NPT (Nomor Pelumas Terdaftar)
File Upload:



Powered by EmailMeForm

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples