Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

cara Bisnis Dengan DigieClub

Quick Info -

DigieClub


Ya Anda sudah tahu tentang DigieClub? banyak sebagian dari kita yang belum tahu? OK saya jelaskan dulu apa itu DigieClub.

1. DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem kami yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya! maksudnya situs mirip facebook tp ada peluang usaha juga jika anda bergabung di DigieClub apa aja peluang tersebut SIMAK TERUS ya Artikel ini atau silakan cek situsnya http://www.digie.co.id Jika anda sedang pakai hp anda bisa cek di sini http://m.digie.co.id

2. Mungkin anda bertanya Bagaimana cara kerjanya. saya jawab mudah koq walaupun anda masih awam di dunia maya berikut penjelasan dari pertanyaan anda.

Untuk mendapatkan penghasilan di DigieClub, caranya sangat gampang! Setelah melakukan pendaftaran, anda akan di beri sebuah link contoh ( http://www.digie.co.id/id anda) nah link tersebut untuk Promosikan ke temen temen, sodara, rekan kerja anda. Dengan link tersebut Anda cukup menambahkan daftar teman Anda di DigieClub dengan mengajak teman-teman Anda bergabung ke DigieClub. Jika teman Anda bergabung di DigieClub, Anda akan mendapatkan BONUS! Dan jika teman Anda mengajak teman lagi, Anda juga akan mendapatkan BONUS LAGI! Dan hal ini terus berlanjut sampai 5 LEVEL sehingga Anda akan mendapatkan penghasilan terus menerus!

3. Selain anda mendapatkan keuntungan hanya dengan mengajak temen anda anda juga mendapatkan keuntungan lainya, dan apa aja keuntungan lainya simak lagi ya he...

Di sini saya namakan keuntungan combo. Dengan bergabung di DigieClub, selain bisa mendapatkan teman baru dan penghasilan. Anda juga akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar NYATA dan memberikan keuntungan bagi Anda. Anda akan mendapatkan Keuntungan COMBO berikut :
  • Mendapatkan Fitur Ekslusif DigieClub
Dapatkan fitur tambah teman, update status dan berbagai fitur social networking lainnya. Plus penghasilan di DigieClub hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub. Dan dapatkan juga Penghasilan per Klik untuk setiap pengunjung unik yang Anda dapatkan.
  • Otomatis Terdaftar di UsahaDigital.com
Dengan terdaftar di UsahaDigital.com, Anda akan mendapatkan dan bisa menjalani usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual. Produk bisa Anda jual secara per orang maupun dengan membuka toko.
  • Mendapatkan Account Premium Connecti.Biz
Dengan mendapatkan Account Premium Connecti.Biz, Anda akan mendapatkan fitur PROMOSI ONLINE Senilai Rp 2.000.000,- , bergabung dengan Komunitas Bisnis Indonesia plus banyak lagi fitur premium lainnya di www.connecti.biz (apa itu Connecti.Biz anda bisa cek di sini )
  • Mendapatkan GRATIS Hosting 1GB
Dapatkan juga GRATIS Hosting 1GB dari zoombase.com selama setahun yang bisa Anda gunakan untuk website, online store, blog dan sebagainya! Bagi seorang blogger tidak asing lagi dengan namanya hosting nah hosting ini bermacam macam harganya. Tapi dengan hosting 1 Giga anda dapatkan dengan gratis tp sudah lumayan besar bukan jangkanya juga panjang 1 tahun.

Begitu banyak Keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung di DigieClub. Dijamin Anda tidak akan menyesal bergabung di DigieClub!

Ini bisa juga di sebut bisnis MLM yang artinya kesempatan anda untuk bergabung bukan hanya satu kali tapi bisa berkali - kali, maksudnya? di sini saya sedang menawarkan kepada anda tentang bisnis ini kemungkinan anda masih belum minat bergabung karena baru saya yang mengajak anda, mungkin lain waktu 1 minggu sebulan atau setahun kemudian ada temen anda yang menawarkan bisnis ini juga kepada anda. bukankah itu terlambat seharusnya anda yang menyampaikan ini kepada temen anda. Jadi jangan sia siakan waktu anda bukan kah lebih cepat lebih baik he... OK sekarang keputusan ada di tangan anda :P

Jika anda berminat untuk gabung klik di sini ya http://www.digie.co.id

kebetulan anda masih online lewat Hp. tenang aja anda bisa daftar lewat sini http://m.digie.co.id

Jika anda masih bingung cara mempromosikan kepada orang lain atau temen kamu atau anda ingin share lewat facebook, anda bisa liat di situsnya pada bagian Tips & Strategi Promosi tentunya setelah anda bergabung dan login pada akun anda

Bisnis DigieClub

Sekian dulu informasi penting ini yang saya berikan jika ada pertannyaan silakan koment di kotak komentar yang saya sediakan.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

5 komentar:

Download Windows XP said... Reply Comment

diantara diatas mana yg sudah pernah PO bro...


Download Windows 7 - Udin Sejagat Mp3 - Mobile Solution

Digie Club said... Reply Comment

Kalau baca Status komunitasnya dah banyak yang Pay Out tuh!

Unknown said... Reply Comment

Hello kawan, ane dah gabung . bisa kasih taw triknya???

diamond engagement rings said... Reply Comment

jadi tertarik nih. gabung ah

angga-fian said... Reply Comment

sipz............
Atas Informasinya..............

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples