Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Bisnis Affiliasi Hostgator

Bisnis Affiliasi Hostgator

Tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis online yang satu ini yaitu Afiliasi Hosting Hostgator. Kenapa saya sarankan bisnis ini  :

1.    Hostgator memberi imbalan $50 untuk setiap kita mereferensikan 1 orang.
2.    kita bisa dengan bermodalkan gratis.
3.    Cara nya pun cukup mudah

Sebelum memulainya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang hostgator. Hostgator adalah sebuah situs penyedia jasa layanan hosting yang sangat dan cukup terkenal dengan jumlah domain yang teregister di sana lebih dari 1.000.000. Hostgator menawarkan UNLIMITED Domains, UNLIMITED Disk Space, UNLIMITED Bandwidth, Shared SSL Certificate dan harga murah. Dan salah satu cara strategy marketing mereka adalah melalui affiliasi ini, jadi kita akan mendapatkan imbalan jika kita berhasil menjual atau mereferensikan orang untuk membeli hosting di sana.

Untuk para blogger pasti sudah mengetahui pay per sign up/bonus affiliasi yang diberikan hostgator sebesar $50, jadi dengan mereferensikan seseorang menjadi pengguna hosting di hostgator maka kitapun akan memperoleh komisi sebesar $50.

Peluang income dari bisnis affiliasi hosting hostgator sangat menggiurkan, Coba anda perhatikan income anda jika:
1.     1- 5 dalam 1 bulan : $.50,-/penjualan
2.    6-10 dalam 1 bulan : $.75,-/penjualan
3.     11-20 dalam 1 bulan : $.100,-/penjualan
4.     21- keatas dalam 1 bulan : $125,-/penjualan

Artinya jika anda bisa menjual 1 saja / bulan anda sudah mendapatkan: $ 50,-
Dan jika anda berhasil mendapatkan 21 penjualan Komisi anda :
21 x $125 = $ 2,625,- (Sekitar Rp.26 juta ) Lumayan :P

Dengan perhitungan di atas makanya saya sangat merekomendasikan hosting di HostGator sebagai hosting terbaik bagi kawan atau pengunjung blog yang saat ini masih kebingungan mencari hosting mana yang berkualitas.

Bisnis Affiliasi Hostgator

Dengan hosting di HostGator Situs anda sangat cepat di akses di seluruh dunia dan GOOGLE, YAHOO, BING sangat menyukai situs yang cepat di akses.
Silahkan daftar melalui banner dibawah ini serta gunakan kupon diskon murah hosting di HostGator untuk potongan harga $7.95 untuk bulan pertama dansobat  hanya perlu membayar $0.01 saja.





Kode kupon = banjarejofc


Saat mendaftar silahkan gunakan kupon diskon diatas sehingga kawan nantingya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar $9.94 sehingga untuk bulan pertama kawan hanya perlu membayar $0.01.

Mudahan Mudah Info tentang Bisnis Affiliasi Hostgator bermanfaat buat anda semuanya

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

Cyber Tech Zone said... Reply Comment

menarik patut di coba

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples