Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Muncul Pesan Bad DirectSound Driver Di Windows 7

Dengan hadirnya windows 7/ Windows Seven yg di keluarkan oleh microsoft sangat banyak peminatnya. Hal ini karena dalam windows 7 lebih ringan dan lebih stabil dari pada produk sebelumnya dan tampilanya yang sangat menarik membuat windows 7 lebih di sukai.

Banyaknya Link Download gratisan di dunia maya ini membuat semakin banyak yang menggunakan termasuk saya hee... bagi yang belum download silakan download tp jangan kaget filenya besar banget sebaiknya gunakan IDM untuk mendownloadnya Karena dengan memakai IDM kecepatan download kita bisa meningkat sampai 200%.

Pengalaman pribadi menggunakan Windows 7. Kemaren Waktu penginstalan windows 7 sukses saya seneng banget Karena usaha ku download file iso sebesar 2 giga byte lebih ternyata tidak sia sia.

Setelah Instal windows 7 sukses saya teruskan untuk menginstal kembali software software yang biasa saya gunakan. Pada waktu instal winamp untuk pemutar musik kesukaan saya ternyata di sini ada sedikit problem, saat aku buka winamp muncul pesan Bad DirectSound Driver kayak gini gag enak banget

Dan saya tau muncul pesan kayak gini biasanya belum terinstalnya driver sound card komputer kita.
Akhirnya Aku Instal drivernya bawaan dari beli komputer dulu, Dalam penginstalan driver ini ada masalah lagi, ternyata driver saya tidak suport dengan windows 7. Udah jadul kali he...
Driver ini yang saya punya Realtek

Setelah di pusingkan dengan hal ini akhirnya saya browsing dan saya menemukanya, ternyata tidak terlalu sulit untuk mengatasi masalah tersebut. Bagi yang punya permasalahan yang sama silakan di coba cara berikut ini

Cara yang saya gunakan adalah tinggal setting windows 7 anda ke update otomatis

Caranya masuk ke control panel ---> system and security -->windows update

Di situ Setting otomatis windows anda tapi dengan syarat komputer anda ada koneksi internetnya. Tapi sebelum anda setting update silakan download aktivator windows 7 anda di sini aktivator windows 7 File ini dari remo-xp.com.

Caranya Extract file tersebut terus klik 2 kali Windows Loader nya kemudian tekan yes Setelah keluar Instal silakan klik tombol instal tersebut. Tunggu sekitar 10 menit sampai kotak dialog muncul yg berisi pesan bahwa instalasi complet atau sukses.klo di suruh restart silakan restart.

Kalau sudah genuine gag usah pakek aktivasi

buktinya klo sudah ada mirip gambar di bawah ini.

Cara ini untuk instal driver sound card anda dan aktivasi windows 7 anda dan sukses di komputer saya.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

Lathif said... Reply Comment

kagak nyambung anatara Muncul Pesan Bad DirectSound Driver Di Windows 7 dengan aktivasi windows 7 mas...

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples