Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

About Me

Hai para blogger mania Kenalin ya nama saya SAIFUl RIFAI berasal dari kota kecil di Jawa Timur " Madiun" kota kelahiranku, Sekarang lg di jakarta untuk nyari sesuap nasi dan segemgam berlian Amin...
he....
Saya seorang Muslim n suka banget sama bola Tim favoritku Barcelona
harap jadikan Maklum ya blog saya berantakan soalnya masih newbie n lom tau banyak tentang blog.


nieh ada sepenggal motivasi :

" Belajar tanpa berpikir adalah tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar sangat berbahaya "

 Ini sedikit Info tentang saya dan terima kasih atas kunjungannya...Sukses Selalu


Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples