Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Atau Terformat

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus file Anda, kemudian sudah meng empty recycle bin? Atau Anda telah mem-format hard disk tapi ingin data Anda kembali?

Anda tidak perlu kawatir karena masih Ada cara untuk menyelamatkan atau mengembalikan data yang hilang, yaitu dengan satu software satu ini nama softwarenya adalah RecoverMyFiles anda bisa download software tersebut disini.



 Setelah mendownload softwarenya kemudian instal di komputer anda. Software ini sangat gampang penggunaanya berikut ini adalah tampilan dari RecoverMyFiles :


Keunggulan Recover My Files terletak pada supportnya terhadap berbagai media penyimpanan mulai dari hard disk, USB flash disk, compact flash, smart media, memori stick dan media penyimpanan lainnya. Tidak hanya itu, Recover My Files juga support dengan berbagai system file yang meliputi FAT 12, FAT 16, FAT 32 dan NTFS.



password :bangrifai.blogspot

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

Pak Yono said... Reply Comment

ok banget infonya

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples