Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Foto Ariel Botak Di Penjara

Meski berstatus tahanan, Nazriel Irham aka Ariel Peterpan tetap menjadi idola bagi banyak penggemarnya. Baru-baru ini foto Ariel gundul beredar di internet. Rambut Ariel yang adalah ciri khas dia yaitu belah tengah tiba-tiba plontos.
Ariel Peterpan memotong rambutnya agar terlihat lebih muda. Sebelumnya di kabarkan bahwa Ariel memotong habis gundul rambutnya karena stres setelah di vonis 3 tahun 6 bulan di penjara.
Budi Suratman, Manajer Peterpan mengatakan Ariel hanya ingin ubah penampilan, “Dia pengen potong aja, mungkin dia bosan dengan rambutnya yang lama, biar keliatan lebih muda lagi,” ujar Budi.
Setelah mendapat vonis 3 tahun 6 bulan, Ariel mengajukan memori banding ke Pengadilan Negeri Bandung. Dalam persidangan tersebut, Luna Maya tampil sebagai saksi dalam kasus video Ariel Peterpan. Ariel kemudian dinyatakan bersalah telah membantu proses penyebaran video porno dirinya dengan Luna Maya.


Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples