Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Derby Romero Teringat Terus Sang Ayah

Jakarta: Kepergian sang ayah Igor Nainggolan, secara mendadak membuat penyanyi Derby Romero, dirasuki rasa sedih yang mendalam. Mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini menyesal karena tidak berada di samping sang ayah saat meregang nyawa akibat serangan jantung di sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

"Katanya sih bokap (ayah) waktu itu ada di studio. Tiba-tiba asmanya kambuh. Gue nggak tau ceritanya seperti apa karena waktu itu gue lagi ada di luar. Pas gue pulang ke rumah gue ngeliat om gue nangis. Pas gue tanya katanya bokap udah nggak ada, jadi belum sempat nemuin," kata kekasih Gita Gutawa itu dalam tayangan infotaiment Halo Selebriti di SCTV, Senin (28/3).

Kenangan manis bersama sang ayah pun langsung mengingatkannya. Kesuksesan Derby di dunia tarik suara memang tak lepas dari peran sang ayah. Hampir semua hits yang dilantunkannya merupakan lagu yang pernah dinyanyikan sang ayah di era 80-an. "Album pertama bokap yang ngerjain semua. Tapi album kedua ini bokap nyuruh gue semua yang ngerjain. Sekarang semuanya udah hampir selesai. Mungkin itu yang membuat bokap lega dan akhirnya siap menghadap Yang di Atas," kenang Derby.

Rencananya, jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok. Ini mengingat keluarga harus menunggu nenek Derby yang saat ini masih berada di London, Inggris. "Jujur gue nggak terlalu mengerti. Kita lagi menunggu nyokap-nya bokap dari London, baru nyampe nanti maleman," tambah lelaki kelahiran 8 Juni 1990.liputan6

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples