Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Program Uya Emang Kuya Haram ditonton.

Program Uya Emang Kuya Haram ditonton.
Berita dari bang rifai kali ini datang dari kabar acara Uya Kuya Haram ditonton. Ya, acara hipnotis Uya Emang Kuya hukumnya Haram ditonton. Keputusan tersebut diambil oleh Forum Musyawarah Pondok Pesantren se-Jawa dan Madura. Dalam forum yang kembali melakukan Bahtsul masa’il ini atau membahas masalah yang menjadi perhatian masyarakat luas ini memutuskan kalau program acara Uya Emang Kuya Haram.
Acara Uya Emang Kuya haram hukumnya telah dibahas secara matang dalam forum 2 tahunan sekali itu. Forum yang membahas tayangan ini di Komisi B. Dalam pembahasan selama 4 jam itu, komisi B menyimpulkan ada yang salah dalam tayangan ‘Uya Emang Kuya’. Darus Azka mengatakan, ada dua poin yang dibahas, yakni teknik hipnotis yang dipakai serta dampak dari hipnotis tersebut.
Meski menyatakan hipnotis ala Uya Kuya haram, FMPP tidak merekomendasikan agar penayangan acara itu dihentikan. Ini karena keputusan FMPP bukan fatwa bersifat mengikat, melainkan hanya hasil pembahasan untuk dijadikan masukan kepada yang menganggapnya benar.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

Anonymous said... Reply Comment

men kalo pesantren2 yang melahirkan para teroris yang membunuh banyak orang termasuk warga indonesia apakah itu gak haram gan????
ato apakah orang2 di pesantern to takut kalo2 ada santri2 calon teroris yang dihipnotis ama Uya and membeberkan smua rencana pengeboman???
bukan maksud membela mas uya gan, tapi menundukkan kemunafikan gan..

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples